animasi bergerak gif

Rabu, 30 November 2016

SYUTING TERAKHIR GARY BERSAMA RUNNING MAN

 Gary telah selesai menjalani syuting terakhirnya denganRunning Man pada Senin 31 Oktober 2016. Fans yang berada di lokasi syuting berbagi sejumlah video dan foto yang memperlihatkan saat-saat terakhir Gary bersama member dan kru Running Man.
Di satu video, Gary tampak berdiri di depan sebuah gedung bersama dengan Kim Jong Kook. Keduanya sama-sama memakai jumper danhelm putih. Sementara video lain memperlihatkan momen ketika ketujuh member Running Man keluar dari gedung.
Satu video terakhir memperlihatkan saat-saat ketika Gary berpamitan dengan para kru. Terlihat personel Leessang ini menyalami dan memeluk satu per satu kru produksi. Para kru kompak menyanyikan sebuah lagu perpisahan sebelum Gary akhirnya pergi meninggalkan mereka.
Sejumlah fans mengaku melihat para member dan kru terus memasang wajah sedih sepanjang syuting hari ini. Beberapa bahkan mengklaim melihat Song Ji Hyo muncul dengan mata sembab.
“Dari tadi banyak kayak gambar syuting hari ini dan Ji Hyo kayak bengkak gitu,” tulis @frentinayuliana.
Sementara itu, member dan kru Running Man terus-menerus mengunggah foto kebersamaan mereka dengan Gary hari ini. Dalam setiap postingannya, mereka mengungkap kesedihan ditinggal Gary dan berterimakasih atas kerja kerasnya selama enam tahun ini.

sumber :http://celebrity.okezone.com/read/2016/11/01/206/1529468/video-syuting-terakhir-gary-bersama-running-man




Tidak ada komentar:

Posting Komentar